Sabtu, 11 Agustus 2012

Cherrybelle Incar "Pasar Dewasa"


Jakarta - Cherrybelle mengaku tak khawatir ditinggal oleh para penggemarnya. Pernyataan itu muncul seiring pertumbuhan masing-masing personil dari girlband populer ini, yang rata-rata berusia antara 19-21 tahun. Menurut Cherrybelle, kini mereka tampil lebih dewasa.
"Dewasa dalam arti di sini bukan memberikan yang negatif," tanggap Felly, ditemui di sela-sela perayaan hari jadi sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu (8/8) malam.

"Dewasa bukan berarti berubah penampilan. Bisa dari pikiran," Gigi, menambahkan.

Para personil Cherrybelle terdiri dari Angel, 21 tahun, Anisa, 21 tahun, Christy, 21 tahun, Felly, 21 tahun, Cherly, 21 tahun, Ryn, 19 tahun, Kezia, 19 tahun, Steffy, 19 tahun, dan Gigi, 19 tahun.

Anisa berpendapat, dalam suguhan lagu-lagu Cherrybelle, kini, mungkin sudah saatnya untuk menunjukkan sisi kedewasaan girlband ini. "Misalnya tema lagu, kalau dulu tentang persahabatan, kalau sekarang sudah mulai `suka-sukaan`," katanya.

Dan para penggemar Cherrybelle pun, kata Angel, tak hanya datang dari kalangan anak-anak kecil saja. "Twibi dan Twiboy (sebutan bagi para penggemar Cherrybelle di Twitter) bukan cuma anak kecil. Orangtua juga ada," katanya.

Bisa jadi, perubahan yang bakal dialami Cherrybelle ini terasa pada lagu-lagu di album terbaru mereka. Warna musik mereka pun berubah. "Agak-agak etnik, Indonesia banget," kata Felly.

"Ada suara-suara gamelannya gitu," Anisa, menimpali pernyataan koleganya.

Anisa juga menambahkan, masuknya dua personil baru di Cherrybelle, memberikan warna baru bagi mereka. "Sekarang ditunjang juga sama suara yang agak mulai biasa," pungkasnya. [EL]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar